LAYANAN KREDIT KEUANGAN DENGAN MUDAH BERSAMA DENGAN DI L-PESA

Apa itu L-PESA?

L-Pesa menciptakan pinjaman kontrak berbasis blocker yang cerdas, yang memungkinkan orang-orang di internet mengembangkan bisnis mereka dan menjadi pengusaha sukses. Penglihatan yang tangguh dapat mengambil pinjaman di Ether atau Bitcoin dan kemudian berpartisipasi dalam pasar curian L-Pesa yang memfasilitasi pinjaman peer-to-peer: layanan pinjaman kripto pertama di Afrika.

Afrika adalah benua yang sangat besar, tempat lebih dari satu miliar orang tinggal. Dari sudut pandang ekonomi, ini adalah bidang yang sangat menjanjikan. Sekarang ada lebih banyak solusi untuk meningkatkan kualitas kehidupan benua terpanas. Salah satu ide ini akan dibahas dalam artikel ini.

Proyek L-Pesa adalah platform pertukaran keuangan kripto. L-Pesa akan memungkinkan warga Afrika untuk tidak hanya menggunakan layanan pengiriman uang dan penarikan uang, namun juga akan memberi kesempatan untuk menerima pinjaman mikro tanpa mengisi sejumlah besar dokumen, menghindari menunggu lama tanggapan dari bank. Yang Anda butuhkan hanyalah memiliki telepon dengan aplikasi seluler.

Proyek ini mampu membuat terobosan yang benar-benar revolusioner. Itu sebabnya partisipasi di ICO L-Pesa bisa menjadi investasi yang sangat bagus. Tim akan merilis token Kripton mereka sendiri, yang memiliki semua peluang untuk masa depan yang hebat. Mungkin yang sebenarnya ada dalam pernyataan pencipta: “L-Pesa — bitcoin for Africa” ​​ini. Karena itu, setiap orang bisa bergabung dengan perusahaan.

Sasaran pasar

Target pasar L-Pesa adalah pasar 40% dari populasi di benua Afrika, India dan Asia Tenggara. Populasinya 3 miliar dan populasinya berkembang sangat cepat. India berada pada penetrasi 92% dan banyak negara Afrika di atas 70%. L-Pesa bekerja pada smartphone dan ponsel berfitur. L-Pesa mengandalkan penyedia layanan uang seluler untuk pencairan dan pengumpulan, membuat proses cepat dan efisien. Banyak negara pada awalnya ditargetkan oleh L-Pesa untuk memiliki proporsi yang tinggi dari populasi layanan tanpa hunian pada uang mobile seperti pilihan M-Pesa yang baik. India memiliki persentase penduduk yang lebih tinggi dengan rekening bank, dan ID biometrik Aadhaar.

Basis data sekarang terhubung ke rekening bank, membuat pencairan dan Pengumpulan di India berpotensi sangat efisien dalam waktu dekat.

Ketergantungan pada pengguna layanan uang seluler di Afrika membatasi pengguna L-PAS dasar untuk pengguna dengan dompet layanan uang seluler. Sampai pertengahan 2017, ada sekitar 170 juta dompet yang digunakan di Afrika. Di India, lebih dari 1 miliar pengguna Aadhaar telah menghubungkan rekening bank mereka. Pasar L-Pesa yang tersedia akan jauh melebihi kapasitas pinjaman L-Pesa dan semua pesaingnya di mal-mal yang akan datang. Faktor pembatas untuk pertumbuhan tidak diharapkan untuk memungkinkan pengguna untuk mencoba L-Pesa tetapi ketersediaan modal untuk pinjaman.

Platform Kripton

Perkembangan barang, namun tidak bisa diterima semua orang di seluruh dunia, masih ada beberapa negara yang memiliki masalah ekonomi, terutama di negara-negara yang masih dalam pengembangan. Layanan kredit di beberapa negara ini juga masih sulit untuk diformalkan, beberapa lembaga pemberi pinjaman ini mengharuskan pengguna untuk memiliki persyaratan tertentu. Oleh karena itu, kami menciptakan sebuah platform, yang kami sebut keuangan mikro L-Pesa.

L-Pesa Microfinance adalah platform digital yang telah membawa pemblokiran sebagai teknologi, sehingga transaksi yang terjadi tentunya akan lebih aman dan transparan, yang akan memungkinkan pengguna lebih nyaman menggunakannya. Dalam hal ini, Platform kami akan memperbaiki kehidupan masyarakat melalui akses kredit dan penyediaan layanan keuangan yang efektif. Inilah cara menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk semua orang. Platform kami juga merupakan generasi baru teknologi keuangan start up, yang tentunya akan siap untuk memanfaatkan kebutuhan layanan keuangan di negara-negara berkembang dengan cepat. Perusahaan telah mengkonfirmasi model operasinya selama 24 bulan terakhir dan membangun teknologi modern, yang mengotomatisasi sebagian besar operasi.

keuntungan dari teknologi baru

  • Keuangan mikro menargetkan masyarakat miskin hanya dengan konsumen, petani dan pemilik usaha kecil di Indonesia. Negara berkembang dengan tingkat kemiskinan terendah memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan kredit.
  • Sebagian besar konsumen tidak membelok. Banyak konsumen, petani dan pemilik usaha kecil di negara berkembang tidak memiliki rekening bank.

bagaimana cara kerjanya

Model L-Pesa sebagian didasarkan pada tangga kepercayaan: pengguna mulai dengan pinjaman minimum (biasanya $ 1,00) dan mendapatkan pinjaman yang lebih signifikan melalui pinjaman kecil yang berhasil dilunasi. Nilai kredit dipengaruhi oleh faktor lain, seperti menyelesaikan pemeriksaan identitas. Seluruh proses mendapatkan pinjaman L-Pesa akan terlihat seperti ini:

  • Pengguna mendaftarkan akun dengan L-Pesa, sering menanggapi pos di jaringan sosial atau pesan SMS. Selama L-Pesa, diharapkan banyak aplikasi baru telah menarik kita atas rekomendasi pengguna yang ada.
  • Pengguna menambahkan dokumen identitas, seperti SIM atau paspor ke akun L-Pesa.
  • Karyawan L-Pesa melakukan pemeriksaan identitas otomatis.
  • Pengguna mengirimkan aplikasi awal untuk pinjaman, biasanya di lokal setara dengan 1,00 dolar AS. Dalam banyak kasus, aplikasi ini disetujui secara otomatis.
  • Semua permintaan kredit berikutnya diperlakukan dengan cara yang sama: otomasi berdasarkan nilai kredit pengguna adalah kunci sukses dan skala.
  • Setelah pinjaman disetujui, pembayaran real-time dilakukan dengan menggunakan fasilitas mobile seperti M-pesa dan tigo Pesa.
  • Pengguna diberi jadwal pembayaran untuk pinjaman tersebut, yang menurutnya akan melakukan pembayaran berkala. Pembayaran kembali juga dilakukan menggunakan transfer uang bergerak. Pembayaran yang jatuh tempo akan mempengaruhi peringkat kredit pengguna.
  • Dukungan pelanggan akan diberikan oleh tim back-office L-Pesa di Tanzania. Dukungan pengguna tersedia dalam bahasa Inggris dan Swahili melalui saluran media sosial, e-mail dan telepon.

Sistem pelayanan L-Pesa

  1. Pendaftaran pengguna di L-Pesa, biasanya untuk memenuhi masalah sosial pesan multimedia atau pesan pemasaran SMS. Seiring waktu, L-Pesa mengharapkan sejumlah besar akun berasal dari pengguna referensi saat ini.
  2. Pengguna menambahkan dokumen ke akun L-Pesa mereka, biasanya dokumen ID seperti SIM atau paspor.
  3. Pengguna mendaftar ke akun L-Pesa, biasanya merespons media sosial atau pesan SMS. Seiring waktu, L-Pesa berharap. Sejumlah besar jam buka rekening akan berasal dari referensi pengguna yang ada.
  4. Peminjam awal, biasanya lokal, adalah $ 1,00. Dalam banyak kasus, aplikasi ini akan otomatis.
  5. Aplikasi pinjaman berikutnya diperlakukan dengan cara yang sama: otomasi berdasarkan nilai kredit pengguna adalah kunci sukses dan skala.
  6. Begitu pinjaman disetujui, pencairan barang diproses secara real time seperti layanan SMS M-Pesa atau Tigo Pesa.
  7. Pengguna menerima paket pembayaran dan harus melakukan pembayaran pinjaman rutin. Pembayaran juga dilakukan oleh layanan telepon seluler. Pengguna bisa melakukan prabayar tanpa penalti. Utang yang beredar akan mempengaruhi nilai kredit pengguna dan menghasilkan lansiran otomatis untuk pengguna. Berurusan dengan penipuan sangat efektif, menghasilkan tingkat kerugian kurang dari 10%.
  8. Dukungan pengguna disediakan oleh tim logistik L-Pesa di Tanzania. Dukungan pengguna tersedia dalam bahasa Inggris.

Kegiatan utama L-Pesa adalah:

  • Sistem otomatisasi kantor otomatis memungkinkan sebagian besar tugas otomasi
  • Integrasikan dengan penyedia uang mobile untuk mendapatkan pembayaran dan penagihan pinjaman yang efisien.
  • Proses pinjaman sangat efektif — online dan yang terpenting sepenuhnya otomatis.
  • Model pemeringkatan kredit disesuaikan telah disesuaikan. Pinjaman 35.000 L-Pesa pertama menghasilkan kerugian kurang dari 10%.

Manfaat

  • Pelanggan L-Pesa memiliki pilihan finansial yang tepat membantu mereka memperbaiki kehidupan mereka Penyedia modal pihak ketiga L-Pesa dapat menggunakan dana tersebut untuk mendapatkan beberapa hasil menarik.
  • Pemegang saham dan karyawan L-Pesa dapat memperoleh hasil investasi dan sumber daya manusia yang masuk akal.

Token L-Pesa

Nama Token: KRIPTON
Token ticker: LPK
Pemilik Token: L-Pesa International Business ltd., Gibraltar.
Auditor Keuangan:
Jenis Token: Ethereum ERC20
Total Token dikeluarkan: maksimal 3.200.000.000. Jumlah akhir
token yang dibuat akan dihitung sesuai dengan jumlah kontribusi terakhir.
Nomor akhir akan dikeluarkan pada akhir ICO.

Bonus: selama periode pra-penjualan, peserta akan memenuhi syarat untuk
bonus berikut:
A. Tier1 — Selama 4 hari pertama — 15%
b. Tier2 — Selama 14 hari ke depan — 10%
c. Tier3 — Selama 28 hari ke depan — 5%
d. Tier4 — Selama 14 hari terakhir — 0%

Jumlah hari bonus
Airdrop selama 30 hari tanpa bonus, Presale 30 hari 25%, Level 1 4 hari 15%, Level 2 14 hari 10%, Level 3 28 hari 5%, Level 4 14 hari 0%

Distribusi Token

57% Publik (dari semua token yang dibuat),
Tim dan Penasehat 20%,
Program Bounty 1%
22% Cadangan (airdrop)
Periode penguncian: L-Pesa menjalani 12 bulan kurungan.
Token Transfer: Token akan ditransfer ke pembeli setelah pembayaran konfirmasi / penyelesaian ICO. Token akan diaktifkan hanya setelah penyelesaian ICO. Selanjutnya, transfer token hanya akan ada
mungkin setelah berhasil menyelesaikan ICO.

Kontrak Crowdfunding Cerdas

Kampanye ini akan memiliki dua tahapan umum:

  • Presale, di mana jumlah kontribusi minimum akan ditetapkan
    hingga 5 ETH dan bonus yang ditawarkan adalah 25%. Presale akan berlangsung selama
    30 hari.
  • Penjualan umum, di mana tidak akan ada kontribusi minimum dan bonus yang ditawarkan adalah sebagai berikut:
    a. Selama 4 hari pertama — 15%
    b. Selama 14 hari ke depan — 10%
    c. Selama 28 hari ke depan — 5%
    d. Selama 14 hari terakhir — 0%
    penjualan publik akan berlangsung selama 60 hari.
    Tujuan pendanaan minimum (soft cap) adalah $ 5.000.000 dan maksimum dana yang diterima (hard cap) adalah $ 25.000.000. Satu token tentatif harga adalah USD 0,01.

Mari bergabung sebelum token pra-penjualan!
Anda akan mendapatkan 1.000 koin ($ 18,00) secara gratis langsung ke dompet Anda.
Koin secara otomatis bertukar token ketika distribusi dimulai.
Daftar di bawah ini untuk mendapatkan koin gratis Anda sekarang juga!

Kalender ICO L- Pesa

L-Pesa ICO timeline

  • Pra-penjualan mulai 10 Maret 2018
  • Pra-penjualan berakhir pada 9 April 2018
  • ICO dimulai pada 10 April 10 2018
  • ICO berakhir pada 10 10 Juni 2018

Tim

info lebih lengkap silakan kunjungi link di bawah ini:

ANN  — Thread  — Website  —  Facebook  — Twitter —  Instagram —  Telegram —  Whitepaper  —  Medium —  Youtube

penulis: raflilasamara

telegram: @Mohrafli

ETH addres: 0x6060AC5A42b19f70e21BD54D39B03183e2554b1a

Tinggalkan komentar